Welcome Isuzu Medan Promo Tahun 2024 Cashback / Diskon Besar Isuzu

produk

varian isuzu panther

Tentang Isuzu Panther

Kali ini mimin akan memberi review dan spesifikasi Isuzu Panther.

Pick Up Panther


• Eksterior Isuzu Panther
Sejak pertama rilis hingga saat ini, Isuzu Panther tetap bertahan dengan desain yang mengedepankan kesan sporti dan gagah. Kendati fokus terhadap kesan sporty dan gagah, nuansa modern tetap terlihat dari aplikasi gril krom, headlight model kristal, velg racing, roof rail, serta wiper untuk kaca depan dan belakang.

Panther LM Smart FF/FTF

• Interior Isuzu Panther
Konsep nyaman untuk keluarga memang menjadi fokus untuk interior Isuzu Panther. Terbukti, Isuzu Panther memiliki konfigurasi kursi yang mampu menampung 7-9 penumpang. Selain itu Anda pun akan dimanjakan dengan hadirnya AC double blower, electric door mirror, central lock, sistem audio radio tape/CD, serta ruang kaki dan kepala yang cukup luas.

 Panther LS




• Performa Mesin
suzu Panther generasi terbaru dihadirkan dalam lima varian utama, yaitu Smart, LS, LV,Touring, dan Grand Touring. Untuk urusan dapur pacunya, Panther generasi terbaru ini dibekali model mesin 4JA1L dengan turbocharger dan menggunakan sistem injeksi Diesel Direct Injection. Mencangkok mesin berkapasitas 2499 cc, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan sebesar 80 dk pada 3.500 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 19.5 Nm pada 1.800 rpm. Kapasitas tangki bahan bakarnya mencapai 55 liter.





Panther Grand Touring


• Fitur dan Teknologi
Isuzu Panther memiliki fitur berkendara dan keselamatan yang cukup baik. Beberapa fitur tersebut adalah Power Steering, rem cakram untuk roda depan, rem tromol untuk roda belakang, dan sabuk pengaman. Sayangnya, hingga saat ini Isuzu belum menyertakan Airbag, serta fitur Anti-Lock Brake System dan Electric Brake Distributor. Hal itu yang menjadi salah satu kekurangan utama Panther, karena kompetitornya saat ini sudah menyematkan fitur keamanan terdepan di kelasnya.


Medan Branch
Jln. Sisingamangaraja No. 243
Medan 20218 - Indonesia
CP : ARIEF SYAFITRI S.Sos
HP: 0853 1070 5580

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.